Never Give Up !!!

sobat,

setelah beberapa kali melamar di beberapa perusahaan

dan

tampaknya belum ada rejeki disana * kacian de lw *

akhirnya,

aku mencoba untuk enterprenur * bener gak tulisannya ?*

 

Alhamdulillah,

saat ini kami (aku ‘n suami-red) sedang mengurus pendirian

lembaga pendidikan, yang kami beri nama :

Swastika Education Center

 

mohon doanya y..

agar semuanya dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa

amiiin…

 

^_^

Advertisements

tes wawancara ;n microteaching

tadi,

pukul setengah 10 wib pagi

di jalan ahmad yani,

aku melewati tes wawancara ‘n microteaching

di lembaga pendidikan

SALEMBA UI..

sebagai staf pengajar Matematika..

 

Uhfff…

sudah lama tak ngajar sob..

so, banyak kekurangannya tadi..

kata pengujinya :

1. aku terlalu cepat ngajarnya

2. tak ada perkenalan

3. kurang aktif sama siswa

4. dll

 

padahal rasanya tidak begitu…

mo gimana lagi..

wat ever la…

yg penting, persiapan yang aku lakukan untuk meghadapi tes itu sudah maksimal rasanya…

selanjutnya,

kuserahkan pada Yang Di Atas..

karena hanya DIA yang Maha Tahu yang terbaik

untuk kita…

 

 

sudah 15 bulan

sobat..

apa kabar?

sudah lama sekali tidak mengunjungi blog ini

ada komen yang belum dibalas..

mohon maap y…

 

tak terasa..

sudah 1 tahun 3 bulan aku menjalani bahtera rumah tangga…

begitu cepat waktu berputar…

rasanya baru kemarin kami menikah…’

he…

tau-tau sekarang sudah punya anak…

Alhamdulillah…

semoga, semua perjalanan dalam mahligai rumah tangga ini selalu diberkahi 4WI…

AMIN…

^_^

I’m coming…

Wah… Sudah lama sekali tidak “pulang” kesini

Hampir 1 tahun !!!

Waduh, waduh…

Lama bgt ketidurannya…

Semoga teman2 tidak melupakan diriku… hiks.. hiks…

Kangen sekali :

Update tulisan,

Main-main ke blog teman,

Menjelajah…

Alhamdulillah…

Sekarang kesampaian juga…

Ada banyak cerita yang ingin diabadikan disini…

Sejak status diri ini berubah jadi Double πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

semoga bermanfaat…

Diawali dengan,

Bismillaahirrahmaanirrahiim…

kuteriakkan di malam ini :

i’m coming…

πŸ™‚

 

HIdup Baru

Tepat tanggal 30 november 2009,

Kakakku (saudara nomor tiga) melepas status bujangnya,

Akad nikah diselenggarakan di Payakumbuh, Sumbar

Bertempat di Mesjid Nurul Jihad.

Aku sangat bersyukur,

Dapat menyaksikan langsung pengukukan janji suci itu,

Dalam ikatan yang syar’i.

Acaranya dimulai setelah sholat zuhur

Alhamdulillah, tidak ada aral yang melintang

Acara berjalan lancar hingga selesai.

Ternyata, menghadiri akad nikah itu asik ya, he… *dijitak*

Karena di dalamnya ada tausiah pernikahan yang berguna tidak hanya

untuk kedua pengantin, tapi juga buat yang hadir…

Ni salah satunya,

“pernikahan itu menyempurnakan separuh agama”

Duh, jadi kepengen neh… he…

Bagaimana denganmu sobat ???

A+…

Ada gud newsΒ  nie…

Alhamdulillah

Seminar hasilku succes !!!

Dapat A+ sobat…

Seru juga suka dukanya…Β  *Long story nie*

Makasi ya atas doa2nya…

 

4 AllΒ  Sobat2 Q :

i luv u full…

πŸ˜‰

πŸ™‚

πŸ˜‰

Met Idul Adha…

Buat semua sobat-sobat

Selamat Hari Raya Idul Adha ya…

Mohon Maaf Lahir ‘n Batin..

Semoga kita bisa menjadikan momen ini

Untuk lebih dekat lagi kepada Sang Pencipta…

Amin

πŸ™‚

Previous Older Entries