Berkunjung Ke Pasca

Pukul 16.00 WIB aku sampai disana. Pasca Sarjana Unand. Wow… pantas saja anggaran semesternya 4 jt.

aku kagum pada ruang kelas, tempat sholat, de el el…

benar-benar terawat…

tadi aku kesana untuk konsultasi skripsi. Ibu pembimbingnya punya waktu jam segitu. mesti gimana lagi? meskipun rasa malas menyergap, aku harus datang ! demi masa depanku… (Cie…)

aku duduk di sudut tangga sambil nunggu Bu Pembimbing. sadar bahwa persiapanku belum maksimal, aku langsung buka buku yang menjadi salah satu sumber rujukan TA. eh, tiba-tiba ada Uda-uda nongol. dia bilang : “Rajin lai diak…” hehehe.. ini mah saking malasnya, makanya belajarnya sekarang… beberapa menit sebelum ketemu Ibuk…

*Jangan ditiru*

kupikir orang-orang yang lanjut S2 pada gak muda lagi, alias 30 tahun ke atas.. *dijitak*

eh ternyata, banyak bro… anak mudanya…

kira-kira 23 – 27an lah…

aku jadi tambah semangat…

sobat, mohon doanya ya

biar tamat dengan baik dan lancar…

lalu lanjut ke Pasca…

amin.

1 Comment (+add yours?)

  1. حَنِيفًا
    Nov 21, 2009 @ 01:33:25

    hehehe… SKS = sistem kebut semenit 😛

    Reply

Leave a Reply

