Dapat Award Bertuah 2009 Euy…

untitled

Udah lama Award ini diberikan oleh Mas Qarrobin. 

Makasih ya Mas Qarrobin atas penghargaan ini, dengan senang hati saya menerimanya.

Banyak teman banyak rejeki. Untuk itu saya ingin berbagi kepada sobat yang lain, sehingga selain tali silaturahminya kuat, saya juga berharap akan banyak menambah sahabat baru. Karena saya setuju sekali dengan maz Qarrobin bahwa, banyak teman itu ga ada ruginya selama kita mau saling menjaga dan menghormati.

Harapan saya untuk sobat yang menerima award dari Arch, mohon memberikan juga kepada yang lain sehingga award ini tidak terputus dan tali silaturahmi tetap terjaga.

Ok sobat, cara untuk ambil award ini tinggal bikin postingan baru yang  judulnya bebas, yang penting ada tulisan “award bertuah 2009″, nah selanjutnya tinggal terserah sobat mau di kasih ke siapa awardnya. Atau yang paling gampang dan cepat sobat tinggal copas aja artikel ini, kemudian tinggal di ganti “Linknya aja”, beres deh.

* saya pake cara ini *

Nah, inilah sobat-sobat saya yang menerima award ini : 

1. Pustaka Aries               

2. Mas Haniifa

3.  Acha decib

4.  Zons

5.  Achoey 

Semoga sobat semua berkenan dengan award bertuah ini, dan silaturrahim kita tetap terjalin makin kuat.

Salam sukses selalu dari ARCH CARRYING ANGELS.

Karena anda sungguh luar biasa,

Best Regards,
Arch Carrying Angels

and,

Swastika

🙂

Lagi…

DSC02473

Oleh-Oleh Dari Gandoriah Beach, Pariaman

Action!007

 

  Welcome To Gandoriah Beach…

 

 

 

 

akhirnya aku bisa menakhlukkan buaya… (buaya darat x… hhhe)

 Action!009

Lagi nunggu di Dekanat

nunggu di dekanat

Pesan dari Ombak

Laut adalah tempat yang sudah tidak asing bagi kita. Tempat yang hampir semua orang pernah mengunjunginya. Tul gak?

Nah, disana ombak adalah salah satu itemnya.

let’s check it out…

pernahkah kita rasakan,

bahwa ombak yang kelihatannya besar

ternyata saat menghempas, hasilnya tidak sebesar yang kita bayangkan.

begitu juga sebaliknya, ombak yang kelihatan kecil..

ternyata menggulung lalu menjadi ombak yang besar…

saat melihat fenomena ini, tentu dapat dipetik sesuatu.

1. masalah hidup yang kia sangka besar, belum tentu besar lho..

jadi, kita gak perlu takut duluan menghadapinya.. intinya kita harus tenang dan tetap berpikir jernih menghadapinya

2. masalah hidup yang kelihatannya sepele, jangan diremehkan dulu, karena bisa jadi dengan berjalannya waktu dapat menjelma menjadi masalah besar dalam hidup kita

3. bersiap siaga  terus!!!

that’s things that i got from Gandoriah beach Pariaman

God bless us

^_^