Melupakan Seseorang? Gampang kok

salah satu “penderitaan” yang disebabkan oleh cinta adalah melupakan

sebuah pekerjaan yang kata  sebagian besar orang : sulit!

memang tidak salah

tapi tidak juga sepenuhnya benar

tahukah kita, bahwa diri sendirilah yang telah diberikan hak oleh Sang Pencipta

untuk melakukan apa saja terhadap diri kita

tapi tetap dibatasi oleh hak asasi orang lain.

so?

siapapun tidak berhak mengganggu pikiran kita

baik karena wajahnya, sifatnya, bahkan

CINTANYA…

lebih tepatnya, suatu rasa yang kita anggap cinta

padahal belum tentu.

yakinlah…

bahwa dengan belajar untuk berhenti memikirkan :

1. apa yang telah dia perbuat

2. kenangan indah

3. kata-katanya

4. apapun itu

5. dsb

kita telah mengambil keputusan yang benar.

Masa depan lebih utama untuk dipikirkan

jangan lari di temapat saja

sip gak ?

nah, ini ada 3 cara untuk melupakan”nya” :

1. PDKT lagi sama Sang Pencipta : ALLAH SWT

2. Cari kesibukan lain, ex : organisasi, olahraga, sekolah/kuliah, dll

3. Hapus nomornya dari Phonebook HP

Mudah-mudahan bermanfaat yah…

Advertisements

5 Comments (+add yours?)

  1. fristyani
    Jun 07, 2009 @ 19:50:26

    emm……,ampun deh susah banget buat ngelupain orang yang nggak mau kita lupain. tapi gimana ya kalau mang dy harus kita lupain, tapi ada nggak sih cara yang lebih jitu cz gimana mau lupa orang selama ini dy bareng ma aku terus…….,yang lebih parah kesibukan ku juga selalu berhubungan ma dy.huuuuh……..cape deh!!!!!!

    swastika reply :
    kalo kondisinya begitu mang sulit ya…
    tapi bisa kok…
    anggap aja dia gak da

    Reply

  2. joesatch yang legendaris
    May 24, 2009 @ 22:16:03

    tidak segampang itu 😉
    ketika kita mengingat “siapa” yang sudah kita lupakan, itu artinya kita mengingatnya kembali. kalo memang bener2 lupa, kita bahkan tidak akan sempat membuat tips-tips untuk melupakan seseorang 😀

    Reply

  3. Acha
    Apr 20, 2009 @ 22:35:34

    3 cara yg Anda tuliskan ini:
    1. PDKT lagi sama Sang Pencipta : ALLAH SWT
    2. Cari kesibukan lain, ex : organisasi, olahraga, sekolah/kuliah, dll
    3. Hapus nomornya dari Phonebook HP.

    Sudah terbukti berhasil untuk melupakan”nya”, Saya pun pernah melaksanakan 3 langkah yg kurang lebih sama dgn yg Anda tuliskan.

    Jangan terlalu banyak menengok ke belakang, tataplah ke depan, Alhamdulillah.

    Reply

  4. fadil
    Apr 18, 2009 @ 02:50:07

    kenapa lol nulis ini uni?
    pengalaman pribadi ya..he…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: