Lakukan Sesuatu Untuk Palestina

Baru beberapa bulan yang lalu, kita memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Sebagai perwujudan atas penghargaan terhadap perjuangan para pendahulu. Dengan darah dan airmata tentunya. Tidak bermaksud untuk melebih-lebihkan. Tapi ingatkah kita bagaimana perjuangan mereka, para pahlawan. Bambu runcing melawan senjata. Tentunya kita dapat membayangkan sendiri bagaimana kondisi peperangan yang tidak seimbang itu. Begitu juga yang terjadi di Palestina pada saat ini.

Perjuangan saudara-saudara kita di Palestin tidak jauh beda, bahkan mungkin lebih parah dengan perjuangan para pahlawan kita di masa kemerdekaan. Batu vs tank-tank milik Israel. Anak-anak, wanita, dan masyarakat sipil lainnya telah ratusan yang menjadi korban. Apa yang dapat kita lakukan detik ini? Mungkin kita tidak sanggup berperang. Mungkin kita tidak dapat ke Palestin untuk membantu korban yang terluka. Namun, kita dapat mengirimkan doa. Doa adalah senjata paling ampuh di dunia ini. Karena yang ada dibelakang doa adalah RAJA LANGIT dan BUMI ini, ALLAH SWT.

Dalam bentuk riil, kita dapat menyumbangkan dana, sandang, pangan, atau papan melalui posko-posko dan rekening resmi yang ada. Selain itu, salah satu hal yang sangat mudah kita lakukan, jika cara-cara sebelumnya belum mampu kita wujudkan adalah memboikot produk-produk Yahudi-Israel laknatullah dan biadab itu. Produk-produk mereka antara lain :

1. KFC

2. UNILEVER

3. CFC

4. JOHNSON N JOHNSON

5. COCA CALA, PEPSI, SPRITE (The Coca Cola Company)

6. TEXAS CHICKEN

7. MC DONALD

8. DANONE dan MAYORA

9. DELFI

10. NESTLE

11. ADIDAS

12. NIKE

13. DLL (Silahkan searching produk-produk lainnya)

Sebagai informasi, para ulama di Timur Tengah telah mengeluarkan fatwa HARAM bagi produk-produk Teroris USA dan Zionis Israel laknatullah tersebut di atas, karena telah mendanai pembantaian rakyat Palestin, Irak, dan Afganistan. Karena itu, mari sama-sama kita boikot atau tidak memakainya sebagai wujud keimanan dan kepedulian kita pada saudara-saudara kita.

Advertisements

4 Comments (+add yours?)

  1. Hamzah
    Aug 08, 2009 @ 03:39:35

    Kalo ga berkenan hapus aja Mbak, afwan dan nyusahin
    Allahu yubarik fiik wa yahdik

    swastika reply :
    gak kok… saya malah senang ada yang nambahin… oya, blog nya mana neh…

    Reply

  2. Hamzah
    Jul 29, 2009 @ 14:21:19

    Bismillah.
    Mau nambahin boleh ya.. Ini tulisan dari ustadz Ruwaifi LC:

    PRODUK INSTAN YAHUDI UNTUK MENGHANCURKAN DUNIA
    Pada tahun 1897 M, kota Basel (Swiss) menjadi tuan rumah pertemuan akbar Yahudi Dunia. Lebih dari 300 tokoh Yahudi hadir dalam pertemuan yang dipimpin oleh Theodore Hertzl, seorang wartawan Yahudi kelahiran Hongaria. Mereka datang sebagai duta dari 50 organisasi Yahudi dunia, untuk menggodok trik-trik Yahudi dalam menyikapi perseteruan dunia, dengan mengacu kepada ajaran-ajaran yang terdapat pada kitab Talmud yang mereka agungkan. Targetnya, untuk menghancurkan seluruh kekuasaan di dunia ini dan mendirikan kembali kerajaan dunia Dawud Raya.
    Pertemuan akbar ini berhasil menelurkan 24 butir keputusan penting, yang kemudian hari dalam bahasa Arab dikenal dengan sebutan ‘Protokolat Hukama Shuhyun’. Di antara isinya adalah sebagai berikut:
     Kita harus menjerumuskan umamiyyin (orang-orang non Yahudi) ke dalam kehinaan dengan skenario dari kita. Para aktor lapangannya adalah kader-kader dari kalangan guru, pembantu, babysitter, dan wanita-wanita penghibur (artis).
     Demi teraihnya sebuah tujuan, kita harus menggunakan cara-cara suap, penipuan, dan khianat, tanpa keraguan sedikitpun.
     Kita kelabui umat manusia dengan mendengungkan slogan-slogan: ‘kebebasan, persamaan, dan persaudaraan’, dan menjadikan mereka terikat dengan slogan-slogan tersebut, agar mudah bagi kita untuk melakukan segala sesuatu yang kita inginkan.
     Kita akan memilihkan untuk kaum non Yahudi para pemimpin yang bermental budak dan tidak berpengalaman dalam memimpin.
     Kita akan kuasai media massa, karena ia merupakan senjata ampuh untuk mempropagandakan segala keinginan.
     Kita harus menebar permusuhan antara penguasa dengan rakyatnya sehingga penguasa itu seperti seorang buta yang kehilangan tongkatnya5, dan mau tidak mau meminta bantuan kita untuk melanggengkan kedudukannya.
     Kita tampilkan di hadapan rakyat yang terzhalimi sebagai pembela mereka, dengan target agar mereka menjadi bagian dari kita dan menjadi para pendukung di kemudian hari.
     Kita akan ciptakan krisis ekonomi global dengan segala cara yang memungkinkan.
     Kita akan terus tebarkan slogan hak asasi, karena ia dapat mencetak masyarakat yang berani melanggar hak Allah Subhanahu wa Ta’ala dan segala aturan-Nya.
     Kita harus hancurkan keimanan yang ada dalam sanubari umat manusia dan kita kosongkan dari benak mereka adanya Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kemudian kita gantikan dengan berbagai-macam kegiatan yang bersifat duniawi (seperti cabang-cabang olahraga), dan mempersiapkannya dalam skala internasional dengan segala macam promosinya, agar umat manusia tidak berkesempatan lagi untuk kembali kepada ajaran agamanya dan tidak menyadari keberadaan musuhnya dalam pertempuran global ini.
     Kamilah yang menciptakan sistem pemilu dan hukum mayoritas (demokrasi), agar kami leluasa dalam memilih pemimpin yang kami kehendaki.6
     Kami akan menggunakan cara-cara kudeta dan pemberontakan, bila itu yang terbaik.
    (Untuk lebih rincinya, lihat Al-Yahudiyyah wal Masihiyyah, karya Dr. Muhammad Dhiya`ur-rahman Al-A’zhami, hal. 217-225, dan Al-Mausu’ah Al-Muyassarah fil Adyan wal Madzahib Al-Mu’ashirah, terbitan WAMY, hal. 332-337)

    swastika reply :

    yup,… thanx bgt 4 tambahannya

    Reply

  3. andreguess
    Jan 08, 2009 @ 23:27:16

    bu…ajarin donk cara buat buku tamu…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: